(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

Happy Sunday


Today is a happy Sunday
 2011-10-02
Sehari ini, aku capek banget, jalan-jalan sambil silahturahmi ke pondokku tercinta, 
Al-Rifa’ie.
Bareng temenku Aviana, dari MAN 3 sampek ke Gondanglegi, dari jam 7 sampek molor baru berangkat jam setengah delapanlah emang karena kita mbulet kayak entut berut cuman cari helm,
Itu semua karena niatnya kita pergi ke pondok. Niatnya kita silahturahmi, kangen sama temen-temen yang dulu, stresku hilang dikit-dikit,
Hari ini, aku jadi terhibur loo. Terhibur dari kangenku sama keluarga di Surabaya. Terhibur dari stress gara-gara banyak ulangan. Sampek lupa ada ulangan buat hari Senin besok. Gapapa lah, yang penting aku seneng hari ini,



me and manda
 Makasih ya buat temenku Chenil, makasih bangeeettt deh. Makasih buat tumpangannya ke pondok, makasih buat teh careknya yaa... Ntar boleh dah aku temenin kamu mbolang kemana aja, #selamaakubisayaa..


Kapan-kapan lagi aku maen kesana lagi ya. Aku kangen tidur di pondok. Makan-makan bareng lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar