(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Kamis, 19 April 2012

* Pojok Pulsa *



mau pulsa murah ?? yah di Pojok Pulsa ajaa .. :)
mungkin kalo di iklanin, mungkin kyak gitu deh kata-kata ungkapan sang bintang iklan. Pojok Pulsa merupakan server pulsa elektrik nasional di Indonesia, tempat dimana kita bisa beli pulsa dengan harga muraaahhh banget. apalagi kalau untuk ukuran mahasiswa kyak kite-kite ini. sukanya murah mulu .. hehe :) (peace doonk .. ).
4 tahun bergelut di dunia server pulsa elektrik, pastinya Pojok Pulsa akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi customer. bukan hanya pelayanan yang baik saja, biaya murah juga akan menarik minat. beberapa layanan dari Pojok Pulsa antara lain :
1. Penjualan / Server Pulsa Elektrik Termurah
2. Pelayanan bagi agan aganwati yg mau bisnis jual pulsa
3. Promo Kuis dengan banyak hadiah4. Info-info terbaru mengenai Bonus, Promo, Maintenance serta Keadaan Server. Coba cek aja deh di halaman website nya Pojok Pulsa , ..
atau di facebook nya , bisa juga follow twitternya di @PojokTweet .. dapatkan info lengkapnya disana .. dijamin mata agan aganwati pada melotot semua. hahaa :D
kalo gak bisa alias gaptek internet (kali aja yah .. hehe) teman-teman bisa langsung ke tempat Pojok Pulsa di Jln Pembina 1 Rt. 014/02 Cipinang MuaraJatinegara, Jakarta Timur
Phone : (021) 950-98690 / 922-98937
Mobile : 0812-1-6060-600 (SMS Only)
selamat berpulsa ria buat para pembaca yg mengetahui posting ini .. semoga manfaat :)
Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar