(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Being Happy in My Sempak Class *eh

Aku kangen sahabatku.
Aku kangen tahun SMA-ku yang kemaren.
Aku kangen kelas IPA 1. Bukannya apa, itu kelas yang aku rasa kalo aku bener-bener sudah jadi anak SMA.





Sekelas IPA 1 bareng Ulin, Titis, Karina, Intan,. It was so happy :')
Bahagia itu simple.
Sedikit Share foto aja ya, cerita pake kata-kata itu sulit -__-''




IPA 1 
KIPAS? MRIPAT? SEMPAK?

hahahah...whatever-lah, togetherness, the most important :)




kan..kan togetherness lagi kan, walaupun foto ini ceritanya sudah di homogen,sela-selain lah buber bareng ipa 1 sembunyi-sembunyi di pendopo sekolah.

gatau jadinya bakal gimana kalau takdirku ga sekelas bareng mareka :')
haha, alay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar