(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Selasa, 20 September 2011

Cinta Pertama

CintaPertama adalah seseorang yang sempat membuat otakmu sibuk memikirkannya, meskipun saat itu kau masih terlalu muda untuk tahu cinta

CintaPertama adalah seseorang yang dulu membuatmu tersipu malu hanya karena melihat senyumnya, bukankah itu indah?

CintaPertama adalah dia yang masih lekat dalam ingatanmu, karena kau memang tak berusaha melupakannya

CintaPertama adalah dia yang tidak ingin kau lupakan, karena memang dia tak pantas untuk kau lupakan

CintaPertama adalah dia yang diam-diam kau perhatikan gerak-geriknya, itulah saat kau merasa masih terlalu dini untuk tahu apa itu cinta

CintaPertama adalah sesuatu yang tak mudah termakan oleh waktu. waktu berlalu dengan cepat, tapi kenangan tetap tinggal

CintaPertama adalah dia yang tak sengaja terselip dalam kenanganmu, sehingga tak sengaja pula kau mereka-reka senyumnya di otakmu

CintaPertama adalah dia yang kau cintai begitu dalam, cinta yang benar-benar tulus ketika kau belajar mencintai seseorang

CintaPertama adalah cinta yang masih begitu lugu, cinta yang masih penuh dengan senyuman dan tersipu malu :)

saya rindu masa SD, saya rindu masa SMP. masa-masa yang dulu sempat saya benci, masa-masa yang dulu saya inginkan agar cepat berlalu :(
karna memang pada masa ini, hadirnya CintaPertama membuatku semakin bersemangat untuk belajar dan belajar karna aku ingin terlihat baik di matamu.

Karna aku memang bukan yang terbaik tapi aku akan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik..:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar