(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Sabtu, 24 September 2011


J.P <3
Ini the first time aku jalan-jalan ke Jatim Park Malang. Padahal ya, setelah dipikir-pikir, aku tinggal di Malang udah hampir 5 tahun. Yakk...tanggal 11 September kemaren, akhirnya keturutan juga jalan-jalan sama temen-temen ke J.P 1. Haha...senengnya,

11 September 2011.


Sumpah. Seru main bareng mereka. Maen-maen sama Dini, Rina, Darin, Putriau, Mbayong sama si Sin-san. Murah. Cuman bawak 50.000 aja. Ngumpulin uang segitu butuh pengorbanan nunggu hari raya. Maksudnya, nungggu uang THR ngumpul. Awalnya sih gak ada niatan maen ke JP, tapi gara-gara setan dini isnanda, akhirnya aku ngiler dah maen kesana, itung-itung kan aku emang belum pernah kesana...
yakk,,,tapi aku puas kok, awlaupun keluar duit banyak, naik 5 wahana sudah cukup. Cukup buat perutku sesek, tapi seruuu..
melas kon..hii
haiii
aku dam shanti
di birdpark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar