(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Kenangan Bersama Kalian..


Banyak kenangan di desa Precet

Kenangan, pengalaman, tawa, semua terasa cepat sekali.
Dari pertama masuk rumah ibu asuhku, aku yakin kalau semua ini pasti menyenangkan.
Soalnya kenapa? 3 hari ke depan aku bakal ngejalanin ini semua sama 4 perempuan cerewet sama kayak aku.



Hemmbb, apalagi sang ketua,

Karina Cahya Widati
Karina, apa ya yang diceritakan dari seorang Karina? Sosok ketua yang tidak sekalipun pantas untuk dihormati, pantasnya untuk ditindas (hahahah.... JK). Tapi emang bener kalau si Karina ini emang ketua yang sangat tidak pantas untuk dicontoh. Sorry ya Karina unyuuuuu.... karina ini lo emang males orangnya, paling susah kalau dibanguni sahur, gak mau masak, paling lama sendiri alias lemot. Maklumlah manusia pentium 2. Tapi aku gak tau jadinya kalau gak ada kamu Karina, pasti nanti jadi garing. Karna emang kamu yang bikin rame kelompok kita, ada kamu semua bisa ketawa lepas, dari ketawa itu semua yang bikin kita terus semangat kerja buat bantuin bu Poninten. Nah, itu sudah aku tuliskan kelebihanmu.

Tapi manusia pasti juga punyak kekurangan kan???  Dan kekurangan dari ketua kita adalah... (hahahaha,,ngakak aku mau nulis ini semua). Ikhlas ya Karina sayang, aku cerita ini. Paling juga satu-dua orang yang baca. Karina itu disana sukaknya sakit perut. Tapi gak mau dibuang tuh kotorannya. Biasa arek endel kayok Karina gak mau buang air di tempat yang kurang bersih. Dan akibat dari semua itu, satu kamar puas dapet bom2annya si Karin, satu malem di kamar free bom. Bom perut. Bahasa jawanya sih, jor-joran entut. Hahahahaha...... Antara Karina dan Intan.

Dan,...ngomong-ngomong soal Intan nih,,,

R.R Putri Intan Paramaeswari, pipi pentol....
Soulmatenya Karina. Pacarnya Karina. Ngaku-ngaku juga jadi belahan jiwanya. Satu pipi pentol, satu hidung pesek. Anak ini juga salah satu teroris di kamar. Sukanya ngebom-ngebom. Aku kangen taukk pipi pentolmu. Kangen juga ala duro wasollamu intan. Sekarang aku jadi ketularan dikit-dikit logat bicaramu. Probolinggo, kota yang kamu banggakan sebagai para penghuni madura swasta.

Mereka ini ( Karina dan Intan ) sangking saling setianya satu sama lain, sudah punyak single terbaru yang jadi soundtrack saat kami naik gunung. Sumpah, aku pengen nulis lirik single kalian rek disini, tapi aku mikir-mikir sampek pikiranku buntet gak bisa. Lupa. Maklumlah, bukan fans berat anda. Tanyak Ulin kalau gak percaya.

Ooo...sekarang giliran Ulin yang saya ulas disini.

Naila Ulin Nuha, pipi tembem,
Halo mbak tembem... Mbak tembem ini pas di Precet kemaren enak sendiri loo.. Jadi sang penester makanan yang kita semua masak. Sumpah, aku iri karo kamu ulin sayangggg.... giliran aku pas masak ae sampek ngiler-ngiler, kamu enak juga langsung jadi tester. Mulai dari mendol, tahu telor, tahu telor dadar, es blewah-nutrijell, kare ayam, sampek ayam goreng satu habis kamu tester. Hahahahaha... kamu lucu lin. Untung ada kamu, Sang Penester makanan yang handal. Ngakunya sih, anak paling rajin di antara kita-kita. Selalu bangunin kita pas sahur sama waktu sholat subuh. OTW laa ( Oyi Tok Wes ). Biar anaknya nanti pas baca ini seneng. Hahahahah.

Satu lagi personil kita. Yang belum kita ulas disini
Si Titisari, siapa sih nama lengkapmu Titis sayang???
Sorry aku lupa..
Personil paling neriman di antara kelima personil yang lain. Disini, Titis harus bisa membiasakan kumpul-kumpul sama anak 4 asrama gendeng-gendeng (loo??berarti termasuk aku?). Soalnya Titis disini anak rumahan sendiri. Kasihan Titis disana, dia pernah cerita kalau dia diliatin suatu wujud. Suatu wujud sebangsa makhluk dari dimensi lain. Maaf ya Titis, kalau kita waktu kejadian itu ninggal kamu sendirian, soalnya kita sudah nyari-nyari kamu tapi gak ketemu plus nyarinya dalam keadaan ngantuk. Tambah males ae dah anak-anak muter-muter mau nyarik kamu. Tapi ikhlas ya kalau pengalaman mistikmu aku tulis disini. Habis aku nggak tau mau nulis apa lagi tentang kamu disini. Hehehehe.....

Personil terakhir? Aku sendiri...gak usah ditulis tentang aku disini. Buat apa juga nulis tentang aku sendiri? Hahahahaha...gak penting. Biar aku saja yang tau. Orang lain gak perlu tau. Hahahahaha...

Sayang ya, gak ada file yang mendokumentasikan kegiatan kita disana. Padahal kan itu semua berharga. Dasar, bawa kamera aja boleh. Payah sekolah ini. Mestinya kemaren kita bawa HP aja ya rek, biar bisa buat poto-poto sama penghuni rumah. Biar ada kenangan gitu. Aku nyesel. Sumpah aku nyesel.

Tapi aku seneng. Aku pengen lagi ada acara kayak gini di sekolah. Satu kelompok sama kalian ber-empat lagi wes yak biar seru... Miss u so my friends..!!!


4 komentar:

  1. putri kentutan , turuan, nglinduran dll
    jelek-jelek juga :p

    BalasHapus
  2. tau nih putri, kamu juga teroris, masak aku sama karin doang yang jadi, kamu kan juga suka ngentutan, hahaha :D

    BalasHapus
  3. iihh.... msa sih...????


    hahahahaha.....

    BalasHapus