(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Rabu, 03 Oktober 2012

Aku dan aku, menjadi aku tanpa bintang




Aku adalah wanita.
Aku ingin seperti langit.
Langit yang selalu setia dengan bintangnya.
Langit yang selalu melindungi bintangnya.
Langit yang akan mendung mengumpulkan uap kesedihannya sehingga akan menjadi tangisan jika bintang tidak ada di sampingnya.
Tidakkah benar jika seorang perempuan lebih pantas menjadi bintang?
Bintang yang akan selalu setia oleh sang langit.
Bintang yang selalu ingin dilindungi oleh langit.
Bintang yang tidak ingin melihat sang langit menangis hanya karna dia tidak ada di sampingnya.
Lalu? Mengapa aku ingin menjadi langit?
Aku ingin menjadi setia dengan ‘’bintangku’’.
Aku ingin menjadi pelindung untuk seorang ‘’bintangku’’.
Dan aku akan sangat bersedih jika ‘’bintangku’’ menjauh, dan menangis jika bintangku menghilang.
Aku akan menjadi langit.
Langit yang bijaksana dan akan memilih bintang yang sangat terang
Selamanya akan menjaga bintang itu tetap terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar