(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Jumat, 30 Maret 2012

POSTING GEJE


Hai mamen, lagi galau? Hahahaha....kenapa sih semuanya galau? Emang lagi jamannya galalu kah?t

Orang galau itu, dari yang nyanyinya lagu rock, kalau lagi galau nyanyinya lagu mellow. Dari yang suka makan pentol 10/hari, kalau lagi galau beli cilok aja najis. Dari yang tiap harinya ketawa yang giginya keluar semua, kalau lagi galau sariawan terus gak sembuh-sembuh. Dari yang sukanya nggosip, kalau lagi galau tiba-tiba giginya langsung cenat-cenut. Puncaknya ya, paling nangis gitu di pundak sahabat kalo yang cewek. Kalo cowok kurang tau dah. Baguslah kalau cuman gitu. Masih untung gak bunuh diri.

Kenapa sih mereka bisa segalau itu ya? Aku yang alay apa mereka sih?


Masalah cinta akan rumit kalau emang kalian buat rumit. Apapun masalahnya, dibuat enteng ajalah, jangan sering galau gitu loo jadi orang. Kata orang, kita itu hidup di dunia cuman sekali bung, jangan habiskan hidup anda dengan kegalauan yang terus melanda pikiran dan hati anda. Itu hanya akan membuang energi saja.

Aku nulis gini ini bukan berarti aku gak pernah galau loo ya. Pernah juga sih. Ada saatnya juga galau. Tapi gak berhari-hari gitu galaunya. Sedikit cerita, gara-gara apa yaa aku galau?

Galau. Gara-gara galau, aku sampek turun 5 kilo lo waktu itu. Gara-gara galau, nilaiku sampek turun, dan itu yang buat mulut orang tuaku nyinyiren juga (marah-marah terus sih). Nah parahnya, gara-gara galau, aku sampek nyesel juga jadi cewek. Alay.

Jadi ceritanya gini, dulu, aku itu pernah suka ya sama cowok (alhamdulillah ya, berarti aku masih normal). Biasalah, gimana sih kalau kita kadung naksir orang? Dari nomer hape harus punyak, apa yang dia paling suka, yang paling dia benci. Pasti aku cari tau semuanya. Padahal dulu, sering aku ngolokin temen-temen yang lagi kasmaran kayak gitu alay. Akhirnya aku sendiri deh yang kena sekarang.

Sekarang, yang paling penting untuk dipikirkan adalah, gimana caranya biar cowok yang aku taksir itu tau kalau aku naksir berat sama dia? Kok ribet ya? Aku mikir kok ribet banget jadi cewek? Rencanaku sendiri, pengen langsung ngomong kalau ‘Aku Suka Kamu’ ke cowok itu. Kalo aku pikir sih fine-fine aja. Tapi setelah aku curhatin ke sahabat-sahabat aku, malah apa jawab mereka? Itu adalah hal ternajis yang JANGAN SAMPAI dilakuin sama seorang cewek kalau kamu bener-bener cewek tulen.  Ih, kenapa ya kok gitu? Daripada ngelakuin yang namanya PEDEKATE? Emang gak malu? Tiba-tiba kita SMS si dia? Nge-chat si dia? Ndeketin dia? Mampir ke kelasnya? Ngasih coklat? Itu malah ngebuang banyak energi-lah menurutku. Sudah buang-buang banyak pikiran, berharap dia juga suka sama kita. Iya kalau suka?kalau malah illfeel jadinya? Nah lo? Mikir gak sih sampek situ?
Dari sini nih aku galaunya. Aku diem aja deh akhirnya. Buat apa aku ngelakuin taktik-taktik pedekate kayak gitu? Ogalah...malah gitu lebih najis menurutku. Tapi gimana ini??????????????
Andai aku cowok gitu ya. Bisa langsung ngungkapin isi hati ke cewek yang kita suka. Kalau ditolak? Ya sudah. Paling-paling cuman galau gak sampek seminggu. Menurutku, itu masalah terakhir. Yang penting, dia tau dulu kalau kita bener-bener suka.  Tapi berdasarkan surveyku dari aku punyak temen-temen cowok itu ya, kalau kamu (para cowok-cowok) bener-bener sayang, ikhlas gitu sayangnya, 95% peluang kalian diterima kok sama bidadari-bidadari impian kalian. Huhhhh...sekali lagi aku berhayal, ANDAI AKU JADI KAYAK MEREKA.
Dari sini, dari kejauhan, aku cuman bisa lihat si dia di dunia maya. Dari isi timelinenya. Mentionnya sama cewek-cewek. Yaa aku diam aje, mau gimana lagi? Sedih? Ya pasti. Galau? Ya pasti. Sekali lagi, ya mau GIMANA LAGI?

Tapi galau-galau gini, aku tetep masang muka-muka bahagia kok. Jadi gak ada orang yang tau kalau hatiku ini sebenernya teriris. 

Hiks..hiks..hiks..#alay. Dari membohongi hati sendri ini, ngebuat aku jadi terbiasa lo. Ngebuat aku jadi manusia tegar. Jadi kebal galau. Sampek bikin prinsip, APA ITU GALAU? SEKARANG GAK JAMAN GALAU.

Dan, bagaimana kabar cowok tadi? Aku gak tau, dari rasa pura-pura gak peduli yang tadi sampek bikin aku galau itu, sekarang jadi bener-bener gak peduli. Kabarnya, dia sekarang ada hubungan sama cewek di sebelah kelasku. Jadi, waktu sahabatku nanya,

GIMANA? | apanya? | ya dia? | ya gapapa, terus mau gimana? |. Dia malah senyam-senyum.

Jadi intinya, jangan galau ya, galau itu capek lo. Hanya membuang energi dan pikiran anda saja. Lagipula, belum karuan kan yang kamu galau-in itu mikirin kamu juga? Haaaa....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar