(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Kamis, 22 Maret 2012

GALAU


Siapa dirimu yang bisa membuatku melamun sepanjang waktu? :D

Siapa dirimu yang berani merusak tidur dan selera makanku? :D

Mencintaimu adalah luka, yang kunikmati rasa sakitnya :')

Rasa sangat memiliki dan mencintai itu baru terasa ternyata ketika aku kehilangan seseorang yang kucintai

Mungkin, dia berusaha sekuat mungkin untuk melupakanku, tapi aku masih tidak ingin menemukan cara untuk melupakannya.

Tidak selalu yang cantik bisa menerimamu apa adanya, tidak selalu yang tampan mampu tulus mencintaimu, yang penting hatinya bukan tampangnya.

Jatuh cinta itu akan berubah menjadi sebuah ketakutan saat kau takut kehilangan seseorang yang tak kau miliki

Jangan pernah menutup diri dari cinta. Cinta adalah anugerah terbaik dalam hidup ini :)

Tak ada yang lebih indah dari sebuah kebersamaan dengan seseorang yang kita sayangi :')

Aku takut kehilangan seseorang yang tidak aku miliki.

Perasaan seseorang tak bisa dinilai hanya dari isi tweetsnya. seringkali tulisan berbeda dengan perasaan yang sebenarnya.

Jangan menilai seseorang hanya dari status dan tulisan kecil dalam jejaring sosialnya.

Mungkin aku yang terlihat bahagia di dunia maya, yang terlihat eksis di jejaring sosial, tak selalu benar-benar bahagia di dunia nyata.

Dibalik riuhnya dunia maya, dibalik eksisnya jejaring sosial, ada pribadi yang merasa kesepian dan butuh perhatian.

Sayangnya, menyesal selalu datang belakangan.

Hanya benar-benar dalam keadaan galau aku bisa menulis seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar