(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Kamis, 22 Maret 2012


Take The Princess Out

 Drama English di kelas XI IPA 1 ini diperankan oleh aktor-aktris IPA 1 yang handal. #eehhem. Yak, pemeran utama diperankan oleh aktor ganteng IPA 1 Aji Fajar Ramadhani. Namanya, Raden Mas Hanyokrokusumo Prabudiaji Hadiningrat. Nah lo, lengkap, gak boleh salah sedikit aje ye, maklum nama orang ningrat. Awal cerita si joko Aji ini disuruh sang emaknya, (yang disini emaknya Aji itu si Ulin lo) buat cepetan nikah. Yah, mau gimana lagi ya mak, akhirnya Raden Aji juga nuruti deh apa kata emaknya.
 Singkat cerita, Raden Aji pun berangkat mengelilingi dunia untuk mencari sang princess yang akan menjadi jodohnya kelak. Tak lupalah, selain Raden pamit ke emaknya, Raden Aji juga pamit lo ke salah satu sahabatnya, Vely, yang diam-diam ternyata menintai raden Aji. Vely pun pura-pura memberi dukungan, walau dia tahu kalau dalam hatinya sangat terluka.. (sabar ya Vel..hikss..hiks..hiks..T__T)

Raden Aji sama maknya.
kau yang sabar ya vel T_T


para putri-putri
   Bersama Dira, sang Guide, Raden Aji pun berangkat ke negri-negri. Mencari sang Princess idamannya. Mulai negri China, Arab, Korea, India. Bertemu satu-satu puteri dari negri tsb. Raden pun mengundang para puteri untuk hadir ke pesta ulang tahunnya nanti di tanah Jawa, Indonesia. 










   Singkatnya, para puteri pun semuanya memenuhi undangan Raden Aji. Semuanya, memperkenalkan diri dan negri mereka. Tapi, Raden Aji merasa bimbang, karena sahabatnya Vely tidak hadir dalam acara pestanya. Saat itulah, Raden Aji mengetahui bahwa sebenarnya Vely sangat menvintainya.
Hahahaha.....cerita ini hanyalah fiktif belaka. Kreasi dari kekreatifan bocah-bocah kelas XI IPA 1. Setelah tampil, gak lupalah guru bahasa Inggris kita, Mom Emma, menilai akting mereka. Mulai dari gester (bahasa tubuh), mimik, prounance englishnya, ya banyak deh yang ddinilai. Wajah Mom Emma keliatan puas banget sama kinerja kelompok mereka. Tapi, kok pas waktunya si Raden Aji ini, Mom Emma langsung ngasih komentar pedes (semacam mas Anang-lah di Indonesian Idol). Ada apa ini?????
bahkan marah pun mom emma tetep cantik ya..
    Yang bilaang kecewa lah, yang gak lancar ngomongnyalah, yang apa-apa pokonya jelek semua buat si Raden Aji. Hahahaha..asline se aku juga sseneng lihat Aji digitukno, hahahaha KAPOK kon wes!
sakno on!


    Eh ternyata, waktu itu Raden Aji ulang tahun beneran lo. Jadi, pesta di drama itu bukan boongan yaa..? hahahaha.....sedikit kecewa se, la Mom Emma lo kurang lama kalo marah. Biar tau rasa iku si raja mabok iku. 

Setelah tegangnya proses penilaian itu, Mom emma pun mencairkan suasana sama nyuruh anak sekelas nyanyi lagu ‘Happy Birthday’ buat Aji. “
HAPPY BIRTHDAY AJI!”

Ayo nyanyi jik! Tapi muke lu jangan tegang gitu dong jik! Hahahaha....si Sinta sama Nanda juga ikut-ikut tegang iku loo..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar