(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

Buat apa ya hidup itu ?


Buat apa ya hidup itu ?

Kadang dan pernah, bahkan sering sekali dan banyak sekali tanda tanya lo di pikiranku. Hidup itu susah. Katanya hidup itu harus dinikmati. Katanya hidup itu cuman sekali. Dan sekali itu harus menjadi PERFECT bagi kita. Kita ya? Tapi menurutku enggak. Hidup itu sementara. Hidup itu bukan sekali, malah aku anggap aja kalo gak pernah hidup. Hidup itu sebuah cobaan.

Aku belum siapa-siapa. Aku masih nunut sama orang tua. Masih pantas ya kalo harta mereka buat gaya-gayaan?

Bosen. Sumpah bosen. Bener-bener bosen. FLAT. DATAR. TIDAK ADA VARIASI.



Fasilitas sudah ada. Sekolah juga bagus. Temen? Aku juga punyak banyak. Tapi kenapa aku belum bisa...apa ya? Istilahnya sih ada aja yang buat kurang. Apa memang aku kurang bersyukur? Selalu mengurus pendapat orang lain? Kenapa aku ga bisa pede sih? Cuek ato apalah.. woaaaa....

Pacar ta? Kata temenku, pacar itu bisa buat semangat. Tapi pacar juga bisa buat loyo. Tapi emang bener se, aku juga pernah semangat hidup. Bersemangat hidup untuk orang yang disayangi itu merasa dan bisa membuat hidup kita sangat dan sangat bermakna.

Kalau sayang sama Allah dan orang  tua itu sudah suatu kewajiban. Kewajiban yang harusnya ikhlas dari dalam lubuk hati. Sayangilah mereka karna ALLAH . Merekalah orang yang selalu ada waktu aku susah. Putri sayang ibu dan ayah karena Allah. Cantumkan itu put. Itu yang akan membuat hidupmu barokah.
Sahabat ? apa ya sahabat itu? Aku punyak temen lo, dekeeet banget. Apa itu juga berarti sahabat?
Temenku – sahabatku. Tapi aku anggap semua orang yang bisa bikin ketawa itu adalah seorang sahabat. Karna dari merekalah aku bisa memaknai hidup. Orang yang bikin aku nangis juga sahabat. Karna dari mereka juga aku bisa mengoreksi diri. Jangan pernah sekalipun put kamu membeda-bedakan teman. Untuk kedua kalinya, cantumkan itu put. Bagi teman-teman putri yang baca ini, terus ada yang merasa aku ga enak atau apalah, tegur aja ya, insyaallah aku akan bisa menerima dengan lapang dada.

Hidup sederhana dan sayangilah orang-orang di sekitarmu karna ALLAH semata.

Malam ini, 21 July 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar