(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

Hai, Bagaimana Kabarmu ?


Hai, Bagaimana Kabarmu ?

‘Hai, bagaimana kabarmu?’ kenapa harus kalimat itu yang cuman bisa aku tulis waktu buka create new message ? Tanpa bisa aku sent kan messagenya itu ya?

Munafik. Ya mungkin bener kata temenku Anas buat aku, aku itu emang munafik. Mengingkari hal yang salah. Tapi ini menurutku emang sudah bener. Aku cuman mau kalau sudah waktunya.
Pasti kamu sudah suka sama cewek lain ya? Kok gampang? Kenapa aku gak bisa kayak kamu? Mau kamu aku kasih baygon biar kamu gak jadi nyamuk terus yang bikin aku sumpek di pikiranku?

Ketemuan. Aku pengen ketemuan. Tapi kemaren kenapa gak bisa?



Telpon dong, aku pengen di telpon.

Kalau aku mesti bilang ke temen-temen, ‘ojok galauan lah’, ‘galau tok ae kerjaane’ dan apalah yang lain. Tapi emang tiap hari kamu buat aku galau. Aku emang buat kamu galau dulu, tapi cuman  beberapa hari kan? La ini kamu buat aku galau berhari-hari.  Bertahun-tahun malah.

I want to be a perfect girl in your heart
I want to see you happy, a happy life with me
So, i always treat myself, because for me, you’re a kind boy.

Rasanya waktu itu, aku masih belum pantes gitu. Belum pantes sama kamu. Aku mau berusaha dulu, aku pengen bisa masak, bisa belanja, bisa apapun yang bisa nyenengin kamu.

I will make you happy, but i hope you too

In the sad night, 21 July 2012 J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar