(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Selasa, 24 Juli 2012

Sekolahku Homogen



Sekolahku Homogen, kenapa harus Homogen ?

Pengelompokkan kelas di sekolah yang dibuat homogen, berarti cewek sendiri dan cowok sendiri memang banyak positig dan ada yang negatif.

Gak enak. Itu kesan pertamaku waktu masuk hari pertama di kelas homogen. Gak tau kenapa bisa langsung menyimpulkan hal seperti itu. Pokoknya ga enak.



Walaupun sudah di kelas 3, entah kenapa jiwaku kok kayak masih ketinggalan di kelas 2 sana ya? Kelas 2 dulu itu enak, aku lebih bersemangat dan semangat!
XI IPA 1. Nama kelasku dulu. Akibat penghuni kelasnya emang banyak yang gila, XI IPA 1 berubah nama jadi KAMPES ( Kumpulan Masyarakat IPA 1 ) *nyambung gak seh?

Dengan wali kelas bunda Revtri, akhirnya perjalanan kami di kelas 2 waktu itu pun dimulai. Anak kelasku itu sesuatu. Kalau dibilang nakal seh ya gak, tapi kenapa kita mesti dilanda buanyaaak banget masalah waktu tahun ajaran itu. #alay

Aku nakal ta? Mengumpulkan poin sebanyak 75 dalam tahun itu, dan itu berarti skorsing di depan ruang guru dan lagi kurang 25 aku diusir dari sekolah.
1.       Bolos waktu mapel Fisika, PKn + Alpha = total poin 30
Eh segitunya aku ternyata. Niatnya pengen istirahat tidur di asrama malah kebablasan tidurnya. Yah balik-balik ke kelas kelas malah sudah bersih dipiketin. Di depan kelas gelagapan kalo kelas sudah sepi ada inggal Fuad sama si Ovik. Enaknyaaa pacaran nih

2.       Razia HP, hari Jum’at, mapelnya pak Bari’ = total poin 20
Itu kejadian paling apesnya aku. Suuumpaah, padahal biasanya sebelum berangkat sekolah itu HP mesti diselipin di bawah kasur atau dimanalah, biar gak kebawa ke sekolah atau ditemu sama pihak asrama. Tapi malah kok pas ga sengaja kebawa, pak Urip dengan rombongan tatib yang lain malah masuk ke kelas dan dengan nyantai mereka minta biar kita ngeluarin HP semua. Waaaa...belum ada sedikit persiapan, akhirnya Hpku kena.
Trus kenapa pas itu temenku Jerry malah sms aku. Kenapa baru sekarang jer waktu Hpku kena? Kenapa dulu lama kamu ga sms? Buat nyesek sumpah pol aku, gara-gara HP kena, kita berdua menjauh..jauhhh terus. -____- ‘’

3.       Surprise Party buat Fuad = total poin 25
Kita lo niatnya baik. Pengen buat temen seneng itu baik kan? Jadi ceritanya, setau kita itu ga ada poin merayakan ulang tahun secara berlebihan. Biasanya anak-anak MAN 3 itu kalo ulang tahun diceburin, rame-rame dikasih tepung, ya gitulah. Anak IPA 1 cuman ngiket Fuad, dikasih tepung, mukanya dicoreti, disiram air. Aku bagian nyoreti mukanya sama spidol sekolah. Ya gitu tok, malah Fuad ketawa tok diusapi mukanya sama si Ovi.
Tiba-tiba, datanglah sebuah pak Hamim membawa suplitan (baca:peluit), datang dengan muka sangat menyeramkan, dan kedatangannya itu otomatis membuat semua anak-anak disana kabur. Teriak, dikeplak, dan dipermalukan. Itu masalah terbesar kami. IPA 1 malu, ngelentek rai, bunda Revtri ngamuk, gondok, kecewa, nangis.
Tapi itu, kita pantes lo dapat jempol 136 (kalo 1 anak punya 4 jempol, berarti 34 x 4 ).
Karna dari pertistiwa itu semua, kita bisa tetep bareng, bersatu dan gak menyalahkan satu sama lain. Hidup IPA 1 !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar