(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Minggu, 08 Juli 2012

The Billionare


Film The Billionaire diangkat dari kisah nyata seorang pengusaha muda bernama Top Ittipat. Saat film ini beredar, Ittipat berusia 26 tahun. Siapa yang menyangka bahwa Ittipat adalah seorang pecandugame online saat dia berusia 16 tahun?



Top ittipat membayar kesuksesannya dengan berkorban jiwa, raga, waktu, kesenangan jadi gamer, termasuk berkorban cinta terhadap pacaranya. Seperti kata ibu si Top, sesuatu itu akan datang kepadamu namun sesuatu yang lain akan menjauh darimu.  Kesuksesan bisnis tidak semudah membalik telapak tangan. Sabar, syukur, terus berjuang pantang menyerah, dan berdoa adalah Top Secret (rahasia si Top).







Berikut perjalanan hidupnya yang telah diangkat kedalam sebuah Film dengan judul "Top Secret-The Billionaire” Based on true story Top Ittipad
  • Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online.
  • Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
  • Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht (sekitar 12 milyar rupiah)
  • Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut ‘Tao Kae Noi’ yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand.
  • Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht (sekitar 235 milyar rupiah) per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.




Kisah hidup Top Ittipat ini juga berhasil diperankan oleh Pachara Chirathivat 








Lihat deh filmnya, bakalan nyesel kalo ga liat, itung-itung sebagai motivasi lah












Tidak ada komentar:

Posting Komentar