(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Sabtu, 01 September 2012

Cita-cita



Capailah cita-citamu setinggi mungkin. Tapi mungkinkah?

Mathematic’s teacher wanna be,

Aku pengen jadi guru matematika. Memanglah, aku tidak begitu pandai di matematika.
Aku memang bukan seorang Dian Amalia, murid man 3 yang bisa dengan mudah menjuarai olimpiade matematika se Jawa-Bali.
Tapi aku bisa, bismillah aku mampu.

Aku ingin memberikan sedikit ilmuku ini. Hanya ini yang aku bisa.
Hidup di dunia tujuannya untuk mendapat keridhoan Allah semata.
Tapi selain harus mencari keridhoan, kita juga harus mengumpulkan amaliah-amaliah lain.
Aku pengen ilmuku bermanfaat. Untukku dan untuk semua.
Untuk bangsa dan negara. Guru.

Bismillah niat dari hati fakultas matematika.
Tapi ada sebuah inhibitor yang menghalangi niatku, bukan inhibitor biasa.
Bersifat kompetitif, inhibitor ini langsung menyerang sisi aktif.
Fakultas Kedokteran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar