(Sekolah dan Labilitas adalah proses menuju kedewasaan. Ini ceritaku. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bismillah :'))

Pages

Sabtu, 01 September 2012

My Mom is Everything


Ibuku memang segalanya.
Ibuku tahu segalanya tentang aku. Jika aku sedih, bahagia bahkan laparpun tahu.
Tapi aku tidak tahu segalanya tentang dia.
Rasanya, aku jadi anak paling durhaka.
Aku harus bisa menuruti semuaa keinginan ibuku.

Senyum beliau sangat berarti.
Saat salah paham di antara kami pun, beliau selalu yang mengalah.
Pengertian, tidak pernah mengeluh, istri setia, ibu yang baik,
Banyak kesalahan selalu datang menghantui.

Penyesalan yang datang karena aku selalu menyangkal keinginannya.
Bukan apa-apa, tapi beliau sangat ingin berada di dekat anaknya.
Anak muda memang selalu mengutamakan egonya masing-masing.
Tapi sekarang sudah saatnya mengutamakan keinginan orang tua.
Semua dilakukan ibuku agar anaknya pun selalu senang.
Mulai dari perhatiannya, kasih sayangnya,  senyumnya, semua yang keluar dari beliau sangat tulus.
Tulus senyum yang selalu dia berikan kepada anaknya di kala membangunkan kita saat subuh berkumandang.  Tulus senyum yang selalu dia berikan saat menyiapkan makanan suami dan anaknya.
Ibu selalu mendengar curhatku. Ibu selalu mengeluarkan senyumnya dengan tulus, kemuadian membr]erikan nasihat yang sangat menyejukkan hati.
Ibu telah menabung banyak kebaikan. Menjadi istri yang amanah, menjaga kehormatan dan shalehah.

Aku akan terus mengagumimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar